Cara Mendaftar Account HitBTC


Banyak yang bertanya tentang apa sih HitBTC tersebut. Mungkin sedikit saya jelaskan bahwa HitBTC merupakan situs trading atau penukaran koin - koin yang umum seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Dogecoin (DOGE) dan juga tempat penukaran koin - koin yang kurang umum ditelinga kita apalagi para pemula seperti Bytecoin (BCN), Darknote (XDN), British Pound (GBP), Monero (XMR), Fantomcoin (FCN), QuazarCoin (QCN) dan Nxt (NXT).

Trus.. bagaimana cara pemakaiannya ? Untuk cara pemakaiannya silahkan Baca Disini, karena untuk saat ini saya hanya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan account atau cara mendaftar di situs tersebut.

cara mendapatkan bitcoin

cara mendapatkan bitcoin

Untuk mendaftar, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Silahkan Klik DISINI untuk mendaftar
  • Isikan alamat email anda yang aktif dan password yang anda inginkan lalu klik Sign Up & Start Trading Now.

cara mendapatkan bitcoin

  • Lalu anda akan dikirimi sebuah email ke alamat yang anda daftarkan tadi yang isinya kurang lebih seperti gambar dibawah ini, kemudian klik link yang diberikan untuk aktivasi.

cara mendapatkan bitcoin

 cara mendapatkan bitcoin

  • Setelah itu silahkan Login dengan menggunakan email dan password anda tadi


cara mendapatkan bitcoin

  • Kalau anda berhasil masuk, maka halaman awal akan seperti gambar dibawah ini, yang artinya bahwa anda sekarang telah memiliki account trading/penukaran koin - koin yang nantinya bakal anda tambang.

cara mendapatkan bitcoin

Bagaimana.. sangat mudah bukan.

Cara penggunaan, silahkan baca DISINI

Jika Anda suka dengan artikel Cara Mendaftar Account HitBTC, silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 8:48 AM

5 comments:

  1. gan saya kok lama ya untuk dapat email verivikasinya ? udah nunggu semalaman..mohon bantuannya gan ? apa memang spt itu ? kalau menggunakan demo apa bisa gan ?

    ReplyDelete
  2. kok gk bisa regis ya om...
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  3. Menciptakan dompet cryptocurrency dan kebutuhan untuk koin tambang telah terbukti menjadi penghalang bagi banyak orang yang ingin memanfaatkan pertumbuhan kripto. telah menghapus hambatan tersebut dan memberi akses ke hampir semua kripto yang tersedia.

    ReplyDelete
  4. untuk melakukan mining cryptocurrency memang butuh perangkat yang menjanjikan, tapi dengan bantuan dari aplikasi FXBcrypto kita bisa melakukan trading di bitcoin dengan mudah

    https://goo.gl/vPYc7B

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money