Bitcoin..? "Uang tak berbentuk tapi Nilainya Selangit"


Saat ini, siapa sih yang tidak mengenal dengan yang namanya Bitcoin. Semua orang didunia sekarang mengejar dan mengumpulkan Bitcoin yang boleh saya katakan sebagai Uang Elektronik tidak berwujud tapi nilainya selangit....

Mungkin bagi orang awam akan bertanya - tanya, apa sih sebenarnya Bitcoin itu ? Hahaha... kalau ditanyakan kepada saya, terus terang juga tidak tahu jawabannya karena sampai saat ini belum pernah melihat bentuknya seperti apa.

Kutipan dari wikipedia bahwa :
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya.Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.





Sekarang 1 Bitcoin bernilai $360 atau setara Rp. 4.320.000 dan angka ini selalu turun naik tiap harinya. Makanya sampai dengan saat ini banyak yang melakukan trading bitcoin tapi ada juga yang hanya sekedar pengumpul yang kemudian di uangkan.


So... bagaimana caranya memulai menjadi Bitcoin hunter ?. Jangan khawatir saya akan berusaha memberikan tuntunan buat anda yang ingin mengadu nasib seperti saya untuk mengumpulkan bitcoin sedikit demi sedikit.

Langkah Pertama
  • Anda harus mempunyai yang namanya dompet online atau biasa disebut dengan Wallet. (Arti wallet silahkan digoogling aja) dengan mendaftar DISINI (untuk $) atau DISINI (untuk Rupiah)
  • Silahkan SIGNUP seperti biasa, setelah berhasil mendaftar maka anda nanti akan diberikan sebuah unik ID alamat Bitcoin yang nantinya akan anda pakai seperti halnya nomor Rekening (contoh punya saya : 15Nd3AZ9MBF3HVL5E5DkHnTjyeDnrh8eeB)

Langkah Kedua
  • Mulailah berburu Bitcoin. Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi sebagai Bitcoin hunter dan semuanya gratis.
  • Berikut saya sertakan beberapa situs yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis :
  1. Nioctib
  2. Freebitcoin (recomended)
  3. QoinPro
  4. TheBitcoin
  5. Raw Bitcoin
  6. Virtual Faucet 
  7. Green Coin 
  8. El Bitcoin 
  9. CanhasBitcoin 
  10. Sr Bitcoin 
  11. BTC4You 
  12. FreeBTC4all 
  13. FaucetBTC 
  14. BTC Mine 
  15. Free Bitcoins
  16. Bitcoins4Free
  17. Fr33bitcoins
  18. BitCats
  19. FreeBitcoins
  20. Earn-Free-Bitcoins
  21. GetBitcoinQuick
  22. Daily Bitcoins
  23. RainCoins
  24. Best Bicoin Faucet
  25. Get Free Bitcoin
  26. Bitcoin Faucet
  27. CoinAd (recommended)
  28. Moon Bitcoin (recommended)
  29. Bitcoinker
  30. Fizza Fauzet
  31. MicroFaucet
  32. Click2Dad
  33. CoinGamez 
  34. Bit On Play (recommended)

Nah bagaimana.... ??? semoga berhasil.


Jika Anda suka dengan artikel Bitcoin..? "Uang tak berbentuk tapi Nilainya Selangit", silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 11:36 PM

0 comments:

Post a Comment

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money